Leaflet diet rendah kalori pada anak

Zat-zat yang terdapat dalam wortel bermanfaat bagi sistem reproduksi, dalam hal ini untuk mengatasi kemandulan dn menyuburkan sistem reproduksi. Pada keadaan lingkungan yang kurang sehat, dapat terjadi infeksi yang berulang sehingga menyebabkan anak kehilangan cairan tubuh dan zat-zat gizi sehingga menjadi kurus serta turun berat badannya.

Ketidakefektifan bersihan jalan nafas 2. Konsep Dasar Keperawatan Anak. Wortel ini bisa digunakan untuk menahan lapar saat sedang dalam kondisi berdiet, tapi tetap dapat memberikan kontribusi yang baik bagi tubuh.

Pemberian makanan dimulai dengan makanan cair, kemudian makanan lunak dan makanan biasa, dengan ketentuan sebagai berikut: Komposisi Kimia Protein. Bila ada, berikan ASI. Fungsi, Guna, dan Sumber Protein.

Obesitas menimbulkan berbagai dampak, baik dari segi psikososial maupun masalah medis.

Kumpulan Brosur Diet

Protein adalah molekul makro yang mempunyai berat molekul antara lima ribu hingga beberapa juta. Ilmu Gizi dan Aplikasinya. Untuk pembentukan ikatan-ikatan esensial tubuh. Nursalam, B. Defisit energi juga akan mengakibatkan defisiensi energi fisik yang selanjutnya akan berdampak pada hipoalbuminuria dan munculnya gejala gejala seperti odema, sembab, cengeng, apatis selain itu juga mudah terkena penyakit infeksi.

Meneruskan pemberian ASI. MR, diagnosa medis, nama orang tua, umur orang tua, pekerjaan, agama, alamat, dan lain-lain.

Brosur-Diet-Hipertensi.pdf

KCl, sesuai dengan kebutuhan, diberikan bila ada hipokalemia. Terjadinya KEP bermula dari kondisi status social ekonomi rendah, pengetahuan kurang asupan kurang, adanya penyakit dan sistem dukungan social yang tidak memadai. Markum, A.

Energi dihitung berdasarkan rumusan Harris Benedict, dengan memperhitungkan basal, aktifitas dan faktor stres, Energi diberikan tinggi untuk memenuhi kebutuhan basal metabolisme, aktifitas pada saat sakit, mengatasi infeksi pada ileus, dsb. Pemeriksaan laboratorium: Sumber makanan lain adalah minyak, LARD, mentega, margarine dan bumbu selada yang merupakan sumber lemak yang paling pekat.

Vitamin A diberikan sebagai pencegahan sebanyak Evaluasi Hasil Lisan: Memberikan demonstrasi atau praktek memasak makanan balita untuik ibu 4.

Wortel merupakan sayuran yang terkenal bermanfaat untuk penglihatan. Indonesia tercatat penderita DBD di 34 provinsi di indonesia sebanyak Mempertimbangkan sosial-ekonomi keluarga f.

Protein Nabati. Host Jika seseorang mendapat mendapat infeksi dengeu pertama kalinya maka akan mendapatkan imunisasi yang spesifik tetapi tidak sempurna, sehingga ia masih mungkin untuk terinfeksi virus dengan yang sama tipenya maupun virus dengeu tipe lainya.

Kejadian diare: Pasien mempunyai 2 orang anak yang sudah tidak tinggal dengan pasien. Antigen yang digunakan pada uji widal adalah suspensi salmonella yang sudah dimatikan dan diolah di laboratorium.

Asuhan Keperawatan Anak Pada Penyakit Kurang Kalori Protein

Menggunakan leaflet khusus yang berisi: Merupakan unsur utama dari matrix tulang dan gigi, kulit, kuku, rambut, sel darah dan serum. Bagaimana bentuk alat kelamin, distribusi rambut kelamin ,warna rambut kelamin. Obesitas atau kegemukan merupakan suatu keadaan fisiologis dimana lemak disimpan secara berlebihan didalam jaringan tubuh.

Sumber Karbohidrat:terapi diet pada balita kep (hasil mahasiswa klpk iii) Kasus An. A, perempuan, 2 tahun, BB gram, PB 70 cm datang dengan keluhan bengkak pada kedua punggung kaki.5/5. 5/4/ · Pada saat melakukan diet protein ini biasanya sulit untuk mentaati peraturan dalam menjalankan program diet protein ini terutama bagi anak-anak.

(Baca juga: Cara Memasak Brokoli untuk Menu Diet) Pada penderita ginjal dan diabetes harus hati-hati dalam menjalankan diet ini, diet rendah protein dapat mengakibatkan lemahnya otot dan rasa lemas.

6/22/ · Sumber Karbohidrat: pada diet bayi muda laktosa merupakan karbohidrat predominan yang ditemukan dalam ASI dan susu sapi.

Dengan semakin besarnya anak-anak ditambahkan biji-bijian, roti dan makanan lain seperti kentang. Pada bayi dan anak-anak kebutuhan kalori jauh lebih tinggi daripada orang dewasa, dalam tahun pertama bisa mencapai kg/kg BB.

Sedangkan Umur 1 tahun membutuhkan lebih kurang kalori dan selanjutnya pada anak-anak lebih daripada 1 tahun mendapat tambahan kalori 5/5.

Makanan yang diberikan berupa makanan saring ditambah susu dan biskuit. Cairan hendaknya tidak melebihi ml sehari. d. Diet pasca bedah IV Diet ini diberikan pada pasien pasca bedah kecil yang telah mampu menerima diet pascabedah I dan pasien pasca bedah besar yang telah mampu menerima diet pasca bedah II.

Pada sirosis hati terkompensasi diberikan diet tinggi kalori tinggi protein dengan maksud agar sel-sel hati dapat beregenerasi. Sedangkan untuk mengontrol tingkat amonia darah digunakan laktulosa dan atau suatu jenis antibiotik yang bernama neomisin.

Pada keadaan sirosis .

Leaflet diet rendah kalori pada anak
Rated 3/5 based on 78 review